fbpx

Bioglass MCI Untuk Membantu Proses Penyembuhan
Kanker Usus

Sharing testimoni Ikhtiar Menggunakan Bioglass MCI : Bioglass MCI Untuk Membantu Proses Penyembuhan Kanker Usus.

Sharing ini diambil dari mba Siti Penderita kanker usus. Beliau di rawat di Rumah Sakit selama 1 bulan karena sakit kanker usus dan sudah pernah menjalani operasi. Namun beliau masih mengalami BAB berdarah dan beliau sudah berobat ke 9 Dokter namun dokter tidak menemukan hasil dari pemeriksaan. Beliau sudah pasrah karena semua dokter yang beliau kunjungi sudah memberikan vonis bahwa beliau tidak akan lama lagi bertahan hidup. Dengan terus berupaya tanpa menyerah beliau tetap berusaha dan berdoa. Alhamdulillah atas izin Allah, mba Siti mencoba ikhtiar kesembuhan dengan produk MCI dan sekarang beliau sudah mulai sembuh bahkan beliau sudah tidak BAB berdarah lagi. Dan sekarang beliau sudah bisa beraktifitas seperti sebelumnya.

Mungkin banyak orang yang penasaran apa sih kanker usus itu dan apa saja gejalanya?

Kanker usus besar atau kanker kolon adalah jenis kanker yang menyerang usus besar atau bagian terakhir pada sistem pencernaan manusia. Penyakit ini sebagian besar menyerang orang-orang yang sudah berusia lanjut (lansia), namun penyakit ini juga bisa terjadi pada segala usia. Sebagian besar kasus kanker usus besar diawali dengan pembentukan gumpalan-gumpalan sel berukuran kecil yang disebut polip adenoma. Gumpalan ini kemudian menyebar secara tidak terkendali seiring berjalannya waktu.

Beberapa gejala yang dialami penderita kanker usus besar antara lain :

1. Adanya pendarahan pada kotoran atau bahkan pendarahan di anus.

2. Terjadinya perubahan tekstur kepadatan kotoran, baik bertambah cair (diare) ataupun bertambah keras hingga terjadinya konstipasi.

3. Nyeri atau kram pada bagian perut.

4. Nafsu makan menurun.

5. Terjadinya penurunan berat badan.

6. Meningkatnya frekuensi buang air besar.

7. Tubuh terasa mudah lelah.

Dan gejala-gejala lainnya..

Lalu apa sajakah penyebab Kanker Usus Besar dan apa saja faktor yang dapat memicu timbulnya resiko kanker usus?  

Kanker terjadi ketika terjadi mutasi genetik, di mana sel-sel DNA di area tubuh tertentu tumbuh secara tidak terkendali dan bersifat merusak. Pada penyakit kanker usus besar, pertumbuhan abnormal sel tersebut bermula pada lapisan usus bagian dalam, kemudian menjalar dan menghancurkan sel-sel lain di dekatnya, atau bahkan hingga ke beberapa area tubuh lainnya.

Meski penyebab pastinya tidak diketahui, namun beberapa hal berikut ini mampu memicu resiko kanker usus :

1. Menderita penyakit gangguan pencernaan.

2. Kurang mengkonsumsi makanan berserat.

3. Terlalu banyak mengkonsumsi daging merah.

4. Kurang berolah raga.

5. Merokok

6. Mengkonsumsi minuman beralkohol.

7. Menderita familial adenomatous polyposis (FAP), yaitu gangguan genetika yang menyebabkan tumbuhnya gumpalan-gumpalan sel atau polip di dalam usus besar.

Dan faktor-faktor lainnya…

Demikian sekilas informasi mengenai penyakit kanker usus besar. Perlu diketahui, tidak semua gejala yang dipaparkan diatas akan dirasakan oleh penderita. Segera temui Dokter jika Anda merasakan gejala-gejala kenker usus besar, terutama jika Anda mengalami diare bergantian dengan konstipasi selama lebih dari tiga minggu. Harap waspada jika usia Anda telah mencapai 50 tahun ke atas dan merasakan gejala-gejala tersebut. Semakin cepat terdeteksi dan ditangani dengan baik, maka kemungkinan untuk sembuh akan semakin besar.

Bagi Anda yang sudah terdeteksi terkena penyakit kanker usus, jangan putus asa dan tetaplah berusaha maksimal untuk kesembuhan Anda. Salah satu pilihan yang dapat mempercepat proses penyembuhan kanker usus, adalah dengan menggunakan produk-produk berkualitas dari MCI.

Semoga bermanfaat..
Sharing is caring..

 

#BetterLifewithMCI

 

www.RahasiaCantikdanSehat.com © 2017 All Right Reserved

error: Content is protected !!